About

Photobucket Photobucket

Sabtu, 11 Februari 2012

Cara Mudah Mengubah Profil Facebook menjadi Timeline

  serba-serbi facebook » Cara Mudah Mengubah Profil Facebook menjadi Timeline
Hari ini tepat tanggal 15 Desember 2011, Facebook profil timeline kini sudah release diluncurkan secara resmi dan bisa digunakan oleh kita para facebooker untuk mempercantik tampilan baru di Facebook.

Sebenarnya waktu masih belum resmi dirilis aku sudah share cara membuat facebook timeline dengan menggunakan app Facebook.
Tapi sekarang, hal-hal seperti itu tidak diperlukan lagi, karena hanya dengan sentuhan klik, Profil facebook teman-teman akan berubah sekejap menjadi profil Facebook Timeline.
Cara mengaktifkan facebook timeline cukup mudah, Kunjungi halaman di bawah ini
http://www.facebook.com/about/timeline
Kemudian, klik tombol “Get Timeline” / “Dapatkan Kronologi” berwarna hijau pada pojok kanan bawah halaman tersebut.
mengaktifkan facebook timeline
Mengubah Tampilan Profil Facebook Menjadi Timeline
Sekali klik, maka teman-teman langsung bisa mengaktifkan profil facebook timeline dengan cara yang mudah.
Jangan lupa setelah facebook timeline teman-teman aktif, harap mengatur kembali beberapa konfigurasi yang diperlukan atau tidak dibutuhkan. Termasuk upload foto cover facebook timeline jangan sampai kelupaan ya. Soalnya, bagian ini yang paling keren
Semoga bermanfaat ^^
Baca juga,
10 tampilan facebook timeline yang keren
Nb. Tampilan facebook timeline ini agak berat di akses. Jika menggunakan cara di atas, aku belum menemukan cara menonaktifkannya. Jadi berfikirlah kembali jika ingin mengubah tampilan facebook dari biasa ke timeline
Jika teman-teman mengaktifkan facebook timeline melalui app facebook. maka FB timeline tersebut bisa dinonaktifkan dengan cara menghapus aplikasi facebook itu di halaman developers dan tampilannya akan berubah kembali menjadi profil facebook biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More